Importing Data Stores (Mengimpor Penyimpanan Data)

Bila menggunakan mode pengoperasian Logon/Startup Script (Skrip Masuk/Pengaktifan), USB Drive method (Metode Hard Disk USB), atau SCCM, atau bila beberapa instans AIT telah digunakan, penyimpanan data yang dibuat dari tindakan ini dapat diimpor ke dalam instans AIT pusat, yang akan menggabungkan hasil pemindaian.

Untuk mengimpor penyimpanan data ke dalam instans AIT, dari ruang kerja View (Tampilan), klik tombol Import (Impor):

Tindakan ini akan membuka dialog Import All Files from Folder (Impor Semua File dari Folder), yang akan memungkinkan pengguna menavigasi ke lokasi penyimpanan data, lalu mengklik Open (Buka):

Isi folder dapat berupa file terpisah yang dinamai sesuai PC, misalnya dari skrip masuk, atau satu penyimpanan data, DataStore.xml, dari pemindaian mandiri melalui stik memori USB atau instans ScanWin lainnya.

Tindakan ini akan memerintahkan AIT untuk mengimpor semua file XML penyimpanan data dari folder yang dipilih dan akan menggabungkan data inventaris dengan instans penyimpanan data lokal. Setelah selesai diimpor, penyimpanan data lokal akan dimuat ulang:

Data yang diimpor akan tersedia di ruang kerja View (Tampilan):

Untuk mengekspor laporan yang digabungkan dalam format XLSX, ikuti langkah-langkah di bagian Exporting Report (Mengekspor Laporan).